Breaking News

Nemo Kampar Ikuti Kejuaraan Riau Aquatic Junior Sprint 4 Championship

 


Pekanbaru, Figurnews.com - Prestasi yang diraih oleh atlit renang Kabupaten Kampar pada ajang renang yang bergengsi beberapa waktu lalu.

Hal ini pantas diberikan apresiasi oleh Pemkab Kampar.

Prestasi yang mengharumkan nama daerah itu diraih oleh Rindi Jihan Aqila, juara 3 pada 50 meter gaya dada putri, kejuaraan renang Riau Aquatic Junior sprint 4 championship 12-13 Maret 2022, tempat Aquatic Sport Center Rumbai Pekanbaru Riau.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadispora Provinsi Riau Boby Rahmat,SSTP.MSi, Sekda Kuansing H Dedy Sambudi,SKM.MKes, sejumlah pejabat dan orang tua yang mengikuti kejuaraan renang tersebut.

Kepada pers media ini, Ayah dari Rindi Jihan Aqila yang juga merupakan Ketua klub Nemo Kampar SC yang juga sebagai Kabag Keuangan Setwan DPRD Kampar Suliyasdi,SE.MSi mengatakan, Alhamdulillah kita bersyukur atas prestasi yang diraih oleh atlit renang Nemo klub yang meraih 1 medali perak(atas nama Muhammad Arhadif Ahnaf) dan 2 medali perunggu,atas nama(Jihan umur 9 thn) dan atas nama( Muhammad Fayat Wardi umur 7 tahun putra Adi Wardi Ujang Atok Daun), pada event Riau Aquatic yang oleh klub-klub yang berbagai kota di Indonesia seperti Jambi, Manado, Sumatera barat, Sumut, Kepri, Bengkulu dan klub-klub yang ada di provinsi Riau.

Jumlah tersebut sebanyak 58 klub di Indonesia.

Harapan Suliyasdi selaku ketua klub, menyampaikan harapanya kepada KONI dan Pemkab PRSI Kabupaten Kampar Untuk kedepan terus memperhatikan dan memberikan support , terhadap klub yang ada di kabupaten Kampar, sehingga kita dapat menciptakan atlit -atlit renang yang asli dari kabupaten Kampar, yang besar eksis dan terus berlatih di kabupaten Kampar. 

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PD Kampar Aneka Karya Stanum yang telah menyediakan kolam renang tempat atlit renang berlatih setiap hari,"jelas Kabag Keuangan Setwan DPRD Kampar Suliyasdi,SE.MSi saat berbincang dengan pers,Senin,(14/3/2022).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre