Breaking News

Mulai Dari Dini Kita Kenalkan Alat dan Tata Cara Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com- : Untuk pengenalan terhadap Sarana dan prasarana Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan terhadap berbagai kondisi, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar memberikan sosialisasi kepada anak TK dari Desa Simpang Kubu Kecamatan Kampar, 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar Arizon SE melalui Kabid Pemadam dan Penyelamatan Nofiar yang didampingi Kasi Ops Damkar dan Penyelamatan Herman Joni saat di jumpai pada saat menerima kunjungan dari TK Aisyah Tanjung Rambutan dan TK Aisyah Batu Belah Kecamatan Kampar di Markas Damkar Kabupaten Kampar di Bangkinang, Rabu, 23/03. 

Ia bahwa kita sangat terbuka terhadap siapapun yang ingin mengetahui terkait dengan Pemadam dan Penyelamatan yang berada dibawah Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Kampar" Kata Nofiar. 

Pada kesempatan tersebut kita menyampaikan pentingnya mengetahui cara Penyelamatan dan alat yang digunakan dalam melakukan pemadaman dan Penyelamatan, mari kita terus waspada terhadap terjadinya musibah, sehingga dalam penanganan dapat kita lakukan sendiri sebelum petugas datang " Kata Nofiar (Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre