Breaking News

Menyambut Bulan Suci Romadon Wabub gelar Tahlil dan Doa Bersama.

 


SAROLANGUN (Jambi) Figurnews.Com - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Wakil Bupati  Sarolagun H.Hilallatil Badri menggelar tahlil dan doa bersama.

Kegiatan Pelaksanaan Tahlil dan doa bersama dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati sarolangun Kamis 31/03.

Pada kesempatan itu, Wabup mengajak kepada jamaah dan para tamu undangan yang hadir untuk saling memaafkan, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada para jamaah dan tamu undangan yang bersedia hadir pada acara Tahlilan dan doa bersama.



“Mari kita sama-sama saling memaafkan dan saling mendoakan dalam menjalani kehidupan di dunia ini, semoga kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalani Ibadah Puasa Ramadhan yang tinggal menghitung hari, ”kata wabup

Wakil Bupati juga menyampaikan," permohonan maaf apabila ada salah tutur kata dan khilaf selama menjalani aktivitas sehari-hari.

“Kami atas nama keluarga dan pribadi memohon maaf apabila ada kesalahan diri kami sekeluarga baik sengaja ataupun tidak disengaja, Supaya nantinya ketika kita semua dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 hijriah bisa diterima oleh Allah SWT, ”pungkasnya.(af).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre