Breaking News

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443H, Polres Pasaman Dengan Awak Media Jalin Silaturahmi

 

Pasaman (Sumbar) figurnews.com

Polres Pasaman menjalin silaturahmi bersama Awak Media se Kabupaten Pasaman dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H serta untuk meningkatkan peran Media Massa dalam mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Aula Rupatama Polres Pasaman, Kamis (31/03/2022)

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman Bhudi Hermawan dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Pasaman yang telah mengundang awak media dalam acara menjalin silaturahmi.

Kegiatan ini sudah menjadi kebiasaan di Nusantara, sebelum memasuki bulan suci Ramadan, umat Islam bersilaturahmi saling meminta maaf dan memaafkan, sehingga memasuki bulan suci Ramadan jiwa menjadi bersih dan suci, tetapi ini merupakan yang pertama bagi awak media Kabupaten Pasaman, ungkap Bhudi.

Kapolres Pasaman AKBP Fahmi Reza yang diwakili oleh Waka Polres Pasaman Kompol Muddasir dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf Kapolres Pasaman yang tidak bisa hadir bersama awak media dikarenakan pada hari ini ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan.

Meski demikian, menurut Waka Polres Pasaman hubungan yang terjalan tidak sebatas itu. "Kita tidak ingin hubungan yang dibangun tidak sebatas kepentingan, tetapi hubungan yang harmonis," ujarnya.

Acara pun dikemas sedemikian rupa sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, ungkapnya

"Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik” tambahnya.

"Selama ini dukungan kawan-kawan media dalam mempublikasikan kegiatan Polres Pasaman sangat kami rasakan. Itu luar biasa sekali, sehingga informasi sampai ke masyarakat," katanya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Pasaman.” Jelas Waka Polres Pasaman.

 Kegiatan ini sengaja dilakukan agar hubungan baik yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik. Apalagi beberapa hari ke depan, akan memasuki bulan Ramadan. Bagi Polres, pers merupakan mitra.

"Selamat menyambut bulan suci Ramadan. Keluarga Besar Polres Pasaman menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, jika selama ini ada hal yang kurang berkenan dalam menjalankan tugas sehari-hari, Mari kita pererat kemitraan yang selama ini sudah terjalin, demi kemajuan bersama," tutupnya.

(Erik Takana)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre