Breaking News

Menghadiri Rapat Umum Pemegamg Saham (RUPS) PT. BPD Kaltim Kaltara


JAKARTA - FIGURNEWS.COM - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., bersama dengan para Kepala Daerah se-Kalimantan Timur dan Utara menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. BPD Kaltim Kaltara tahun buku 2021 yang dilaksanakan di Jakarta pada Selasa, 29/22.

Beberapa hal yang dibahas dalam RUPS ini antara lain laporan pelaksanaan tugas pengawasan dewan komisaris dan pengesahan terhadap Laporan Keuangan tahun 2021. Sebagai salah satu pemegang saham, Pemerintah Kota Tarakan juga akan menerima pembagian dividen atas laba bersih yang diperoleh oleh Bank Kaltimtara.

Secara umum, laba bersih Bankaltimtara pada tahun 2021 tumbuh 11,47 persen. Bankaltimtara pun terus menjaga berbagai indikator kesehatan bank pada level yang sehat . Atas pencapaian ini, Wali Kota Tarakan menyampaikan apresiasi atas kinerja Bankaltimtara yang saat ini berada pada peringkat komposit sehat (level2), yang mencerminkan Bank secara umum mampu menghadapi pengaruh negatif yang signifikan dari perubahan kondisi bisnis dan faktor-faktor eksternal ujarnya.(*****) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre