Breaking News

Memprihatinkan gedung DPRD Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung Terkesan Tak Terawat

 


FIGURNews.com, Tulang Bawang Lampung - Saat rapat paripurna penyelenggaraan hari ulang tahun Kabupaten Tulang Bawang yang ke - 25

Tentu dihadiri dari berbagai kalangan Pejabat dan Masyarakat.

Tentu turut hadir acara tersebut

Bupati Tulang Bawang,Ketua DPRD,Kapolres, Kodim 0426, Kepala Dinas setempat, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda, LSM dan para wartawan.

Disisi lain, tentu dalam acara keramaian itu, sebelum di mulai banyak yang berlalu lalang di dalam ruangan gedung.

Naas nya, salah satu seorang yang tidak mau di tulis kan nama nya, saat berlalu lalang melihat ruwang gedung DPRD Tulang Bawang memprihatin kan.

"Iya mengomentari kepada Awak Media.

ah !! sayang betul, iya pak, kok gedung DPR yang sebesar ini di biar kan begitu saja, terlihat tidak terawat, padahal ini ada Lo, anggaran dana perawatan nya.

Sementara ini kan gedung tempat Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)

Yang artinya tempat musawarah dan menyampai kan aspirasirakyat ," ucap nya penuh kesal.

"Ini parah Lo pak ,soal nya hampir sebagian Gedung ini plapon nya pada  ngelupas tak berpelapon lagi, bahkat Atap nya sudah terlihat dari dalam ruangan, mungkin ini, di akibat kan atap nya pada bocor, dan terlihat di atas lantai nya sudah berlumut tebal, tergenang air seperti kubangan Kerbau , ini sangat memprihatin kan sekali, " imbuh nya lagi.

Menyikapi hal itu Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Sopi'i

Hingga berita ini di muncul kan belum bisa di hubungi dan di konfirmasi (tab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre