Breaking News

Membangun Karakter Generasi Muda, Karang Taruna Muba Ngobrol Sambil Nyantai


BAYUNG LENCIR, Figurnews.com  - Karang Taruna Kabupaten Musi Banyuasin melakukan upaya untuk mewujudkan kesadaran tanggung jawab sosial setiap generasi muda.

Dalam mengantisipasi, mencegah dan menangkal berbagai permasalahan sosial khusunya dikalangan generasi muda dan untuk membangun karakter generasi muda yang berpengetahuan, berkepribadian, terampil, cerdas, inovatif dan berkarya serta mengembangkan kemampuan generasi muda dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.


Melalui Obrolan Santai Penuh Inspirasi (OBSESI) yang diinisiasi oleh Pengurus Karang Taruna Kabupaten Musi Banyuasin masa bakti 2021-2026 bersama-sama dengan pemuda-pemuda Desa Kecamatan Bayung Lencir.

Acara OBSESI dibuat untuk mendengarkan permasalahan - permasalahan dan hambatan - hambatan dalam pengembangan Karang Taruna Desa, dengan dikemas secara kekinian namun bersahaja. 

Pada kesempatan ini Pengurus Karang Taruna Kabupaten Musi Banyuasin dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bayung Lencir menghadirkan Bung Imron, S.Sos., M.Si selaku Majelis Pertimbangan Karang Taruna sekaligus Camat Bayung Lencir didampingi oleh Bung Edy Parmasyah selaku Ketua Karang Taruna dan Bung Novriadi Sjamsuri selaku Sekretaris Karang Taruna.

OBSESI kali ini pertama dilaksanakan di Kecamatan Bayung Lencir, Rabu (23/3/2022) dan telah diagendakan untuk dilaksanakan di seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Musi Banyuasin. 

Pemuda - pemuda Desa disediakan forum melalui acara OBSESI ini dengan demikian Pengurus Karang Taruna Kabupaten Musi Banyuasin masa bakti 2021-2026 dapat mengetahui dan mendesain kebijakan dan program-program sesuai tingkatannya serta kebutuhannya.(**)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre