Breaking News

Memasuki Masa Purna Bhakti, Sosok Indro Purwoko di Mata Jajaran Kemenkumham


Palembang, Figurnews.com,-

Kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar masa Purna Bhakti Kakanwil Indro Purwoko sekaligus Serah terima jabatan yang digantikan oleh Rifqi Andrian Kriswanto sebagai pelaksana tugas,di salah satu hotel di Palembang, Selasa (01/03/2022).

Plt Kakanwil Kemenkumham Rifqi Andrian Kriswanto mengatakan bahwa sudah banyak prestasi yang sudah diraih, apa yang menjadi program nya di tahun ini akan diteruskan.

"Banyak hal yang sudah dicapai oleh pak kanwil, tinggal kami yang akan menjaga devisi yang sudah ditinggalkan oleh pak Kanwil,Dan apa ditahun 2022 ini yang belum dicapai insyaallah akan kita teruskan,"katanya

Menurut Dadi Mulyadi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel bahwa Indro Purwoko layak di jadikan contoh ditambah lagi dengan insan pers ia sangat terbuka dalam hal informasi.

"Sosok Pak Kanwil sabar dan memberikan tauladan bagi kita dengan media juga termasuk kooperatif,"ungkapnya

Ia berharap penggantinya melanjutkan program yang sudah dicanangkan, semoga kedepannya kanwil kemenkumham menjadi satuan kerja yang solid.

"Mudah-mudahan kakanwil yang baru bisa meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh pak Indro dimana pak Indro sebagai satker yang berinteltual, mudah mudahan kedepannya menjadi satker yang lebih baik lagi,"harapnya.

Sementara Ike Rahmawati Kepala Lapas Perempuan Palembang bahwa Sosok Kakanwil yang baik. "Yang saya tau Pak Indro sangat baik ketika mengambil keputusan sangat tegas,"ucapnya

Sudah disaksikan bersama lanjutnya, bahwa beberapa hal sudah diraih termasuk hal tertinggi sekalipun yakni WBK dan WBBM.

"Sudah kita ketahui semua banyak hal sudah dicapai oleh beliau, bahkan hal yang menjadi sangat penting untuk dicapai adalah WBK dan itu sudah didapatkan,"bebernya.(Fera)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre