Breaking News

Masuk Masa MPP, Dandim 0420/Sarko Pimpin Acara Pelepasan Pengantar Purnatugas Dua Perwira

 


Merangin Jambi Figurnews.com- Selasa 1 Maret 2022,- Bertempat di aula Makodim 0420/Sarko pagi ini Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han memimpin acara pelepasan purnatugas perwira Kodim 0420/Sarko yang masuk masa MPP (Masa Persiapan Pensiun).

Dandim ketika usai memimpin acara tersebut menuturkan, masuknya purnatugas dua orang Perwira Kodim 0420/Sarko bukanlah akhir dari semuanya, akan tetapi silaturahmi akan tetap terjalin namun hanya pelaksanaan tugas dan pengabdian yang berakhir sebagai seorang prajurit TNI AD.

Kepada Kapten Inf Muhktar beserta keluarga dan Kapten Arh Zulkarnain beserta keluarga, saya atas nama pribadi dan keluarga serta segenap keluarga besar Kodim 0420/Sarko mengucapkan terimakasih atas dedikasi pelaksanaan tugas selama ini di Kodim 0420/Sarko, urai Dandim.

Acara tersebut mempedomani protokol kesehatan secara ketat, dalam pantauan tim media center Kodim 0420/Sarko yang meliput jalannya kegiatan tersebut, acara di lanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Dandim 0420/Sarko kepada kedua Perwira yang masuk masa MPP tersebut, serta di lanjutkan dengan sesi foto bersama, do’a dan ramah-tamah.

Hadir dalam acara ini antara lain Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi bersama anggota persit lainnya, Perwira Staf serta Danramil jajaran Kodim 0420/Sarko

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre