Breaking News

LAPAS TALU PEDULI KORBAN GEMPA DI SIMPANG TIMBO ABU

Pasaman Barat,Figurnews.com-  Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Talu mengantarkan bantuan kepada korban gempa di Pasaman Barat, Selasa (8/3).

Kepala Lapas Talu, Donni Isa Dermawan mengatakan" Bantuan diantarkan langsung ke Pos atau tenda pengungsian korban dampak gempa yang terjadi pada Jumat (25/2) lalu, yang melanda negeri kaki gunung Talamau  tepatnya didaerah Simpang Timbo abu, Kecamatan Talamau" 

"Adapun bantuanyang disalurkan berupa bahan makanan dan lain lain. Semoga bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban dari Warga yang terdampak. Semoga Pasaman Barat khususnya warga yang terdampak dapat bangkit kembali"

Bantuan juga disalurkan oleh ibu - ibu Dharma Wanita Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Talu.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua Dharma Wanita  Lapas Kelas III Talu, Ny.Kartini Donni Isa Dermawan kepada korban gempa di Pos Pengungsian Simpang Tigo Abu, Selasa (8/3/2022).

Ny. Kartini Donni Isa Dermawan mengatakan semoga bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban dari warga yang terdampak gempa bumi .

"Dengan bantuan yang tak seberapa ini,semoga  bermanfaat bagi warga korban gempa,"ujarnya.

Ia juga menyampaikan, jangan dilihat nilainya akan tetapi antar sesama serta bisa membantu meringankan beban dalam musibah ini.

Terakhir, Ny. Kartini Donni Isa Dermawan berharap kepada korban terdampak  gempa untuk bangkit kembali.


(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre