Breaking News

Lanal Palu Kembali Kirim Vaksinator, Targetkan Kantor TVRI Sulteng Sebagai Lokasi Serbuan

 


Palu, Figurnews.com- Setelah sukses melaksanakan serbuan-serbuan Vaksinasi Covid-19 masyarakat Maritim diberbagai daerah maritim wilayah Sulawesi Tengah dan secara terus menerua membuka Gerai Vaksin,  kali ini Tim Kesehatan dari Balai Kesehatan (BK) Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu pada hari Kamis 10 Maret 2022 kembali membuka pelayanan Vaksinasi Covid-19 di kantor TVRI Sulteng yang terletak di Jln. Undata kelurahan Besusu Barat  Kota Palu.

Sejak pukul 08.00Wita Tim Kesehatan Lanal Palu telah membuka dan menerima pendaftar dari masyarakat Maritim sekitar lokasi Serbuan Vaksinasi yang sebagian besar adalah masyarakat maririm yang bertempat tinggal di sekitar  perairan Teluk Palu.


Serbuan vaksin covid-19 oleh Tim Kesehatan Lanal Palu yang dilaksanakan kali ini melayani vaksin masyarakat umum untuk tahap I, tahap II dan tahap III. Letda Laut (K/W) Wira Nirwana selaku ketua Tim Kesehatan yang dibantu oleh Letda Laut (K) Drg. Muh.Bagus Fadillah bersama tujuh orang personel Vaksinator dari Lanal Palu melaksanakan tugas dengan menerapkan standarisasi lrosedur pemberian vaksin mulai dari Pendaftaran, Screening, pemberian Vaksinasi, menunggu masa Observasi pasca pemberian vaksin dan sekaligus pelayanan pemberian Kartu Vaksin.

 Serbuan Vaksin oleh Pangkalan TNI AL Palu di  Kantor TVRI Sulteng yang berlangsung sekitar lima jam hingga pukul 11.Wita menerima 45 orang pendaftar teregiatrasi dan berhasil memberikan vaksin kepada 44 orang serta menunda 1 orang dengan alasan klinis. Terus ditingkatkannya serbuan vaksinasi Covid -19 ke berbagai daerah dan dengan terus membuka gerai Vaksin di BK Lanal Palu merupakan wujud dukungan Pangkalan TNI AL palu dalam melaksanakan program pemerataan dan penuntasan vaksinasi Covid-19 sekala Nasional. 

Lp. Rahmat. ( red hms)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre