Breaking News

Kondisi Terkini Gempa Pasaman, 1 Lagi Korban Hilang Ditemukan



Pasaman (Sumbar)figurnews.com

Telah ditemukan 1 lagi korban meninggal dunia tertimbun material longsoran tanah di Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, sore ini Selasa 1 Maret 2022.

Korban ditemukan tak jauh dari ladang tempat bekerjanya saat gempa terjadi Jumat (25/2) lalu, di daerah Ulu Pinang, dekat aliran sungai Batang Kilangan, Jorong Siparayo, Nagari Malampah.

Proses evakuasi masih berlangsung hingga malam ini. Lokasi korban diketahui sejak sore tadi, berkat jasa pelacak. Tubuh korban ditemukan di kedalaman sekitar 2 meter dibawah timbunan lumpur. 

Kaki dan punggung korban sudah terlihat jelas, namun penggalian manual tidak bisa dilanjutkan, lantaran tubuh korban terhimpit batang kayu besar di kedalaman tanah berlumpur.

Menurut keluarga korban, dari identitas yang nampak saat ini, besar kemungkinan tubuh yang ditemukan adalah jasad Sapar (50 th) warga Kampung Ulu Pinang.

"Itu Nambo Wak tu Pak," ujar kemenakan korban lirih.(Tim Humas Pemda Pasaman)

Update Selasa (1/3) Sore

- Meninggal Dunia : 7 orang

- Luka berat : 6 orang

- Luka ringan : 36 orang

- Hilang : 4 orang

- pengungsi (sementara) : 6.758

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre