Breaking News

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Hadiri Rapim TNI AU TA.2022


Palembang,Figurnews.Com-
Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E,.M.M., hadiri Rapat Pimpinan TNI AU (Rapim TNI AU) Tahun 2022 bertempat di Gedung Suharnoko Harbani Mabesau, Cilangkap Jakarta, Jumat (4/3/2022). 


Rapim TNI AU tersebut dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. Dalam sambutannya Kasau mengatakan, perlu adanya pembahasan terkait sejumlah penekanan yang sangat penting dari Presiden RI, Menteri Pertahanan RI serta dari Panglima TNI pada Rapim sebelumnya, dan segera harus ditindaklajuti secara bersamaan dengan tujuan mencapai tugas-tugas TNI Angkatan Udara Tahun 2022 secara optimal nanti, ungkap Kasau. 


Selanjutnya pada rangkaian Rapim TNI AU kali ini, Kasau sangat bangga dan menyampaikan penghargaan tertinggi kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara, dimana pun bertugas, atas tercapainya pelaksanaan tugas sepanjang tahun 2021 hingga awal tahun 2022 ini, 

dengan sangat baik dan dalam keadaan selamat. 


"Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pengabdian seluruh prajurit TNI Angkatan Udara sekalian, yang telah memenuhi panggilan tugas ini dengan penuh kehormatan, dan juga memberikan darma baktinya, kepada bangsa dan tanah air", jelas Kasau. 


Rapim TNI AU Tahun 2022 kali ini, selain dihadiri oleh Kasau, juga dihadiri oleh pejabat tinggi dilingkungan Markas Besar TNI Angkatan Udara.

Editor :Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre