Breaking News

Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting M.TR Hanla Laksanakan Exit Breefing Ke Seluruh Prajurit Lanal Palu Mengakhiri Masa Jabatan Sebagai Danlanal Palu


Palu, Figurnews.com-Usai menerima Surat Telegram Kepala Staf TNI AL (Kasal) tentang Mutasi Jabatan di lingkungan TNI AL pada awal Maret 2022, setelah Satu Tahun menjabat Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M.Tr.Hanla dengan didanpingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II Ny. Christy Normawati Ginting melaksanakan Exit Breefing di hadapan seluruh Prajurit Lanal Palu beserta keluarga Prajurit. 

      Komandan Lanal Palu beserta Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II Ny. Chtisty Normawati Ginting yang tidak lain adalah Istri Komandan Lanal Palu pukul 10.30Wita tiba di gedung Serbaguna (GSG) Mako Lanal Palu  dimana telah hadir keseluruhan Prajurit dan PNS Lanal Palu untuk menunggu Exit Breefing dari Komandan Lanal yang  yang telah direncanakan sebelumnya. 

      Acara diawali dengan pembukaan oleh MC dan pembacaan doa selanjutnya untuk mempersingkat waktu acara masuk ke inti yaitu Exit Breefing berupa  sambutan, arahan, juga pesan dan kesan dari Komandan Lanal Palu beserta Sambutan dari Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II. 

    Pada Exit breefing Komandan Lanal Palu menyampaikan beberapa hal diantaranya Uacapan terimakasik kepada Seluruh Prajurit Lanal Palu atas dukungan dan kerjasama yang baik selama menjabat Komandan Lanal Palu. Suatu kebanggaan selama menjabat Komandan Lanal Palu, Lanal Palu mampu menerima predikat sebagai Lanal Teladan tipe B pada tahun 2021 lalu. Komandan Lanal Palu juga mengucap syukur karena Impian Lanal Palu memiliki sarana Lapangan Tembak telah terwujud dalam kepemimpinannya, Danlanal  juga berpesan kepada Prajurit Lanal Palu agar senantiasa miningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai keyakinan masing-masih serta mendukung Komandan yang baru serta mempertahankan profesionalisme prajurit. 


       Sementara itu Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu jalasenastri lanal Palu atas kerja sama yang baik dalam mendukung tugas suami sebagai seorang Prajurit, Ketua Cabang 4 juga berpesan agar menjaga selalu martabat untuk nama baik keluarga besar Lanal Palu bahkan mampu menjadi contoh bagi yang lain. 


      Dengan berakhirnya sambutan dari Komandan Lanal Palu dan Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II dalan acara Exit Breefing maka sesaat kemudian sekitar pukul 11.45Wita acara ditutup oleh pembawa acara dan dilaksanakan foto Komandan Lanal Palu bersama keluarga besar Lanal Palu di halaman mako Lanal Palu dilajutkan Foto bersama di lapangan tembak kebanggan Lanal Palu Amiruddin Ponulele yang baru selesai dibangun pada masa kepemimpinan Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla. Dipenghujung acara dilaksanakan ramah tamah dan perbincangan santai sekaligus Komandan Lanal Palu dengan seluruh Prajurit Lanal Palu.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre