Breaking News

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko launching kegiatan " Sedekah Berkah


 Singkarak ,Figur news .com -

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko launching kegiatan " Sedekah Berkah, PKK Peduli, Toko PKK dan Koperasi PKK " yang merupakan inovasi kegiatan TP PKK Nagari Sumani Kecamatan X Koto Singkarak. 

Kegiatan itu, digelar dalam rangkaian kegiatan Evaluasi 2 Tahun Kinerja Wali Nagari Sumani bertempat di Aula Kantor Wali Nagari Sumani, Sabtu (5/3/2022). 

Acara itu juga dihadiri Camat X Koto Singkarak, Crismon Darma, Wali Nagari Sumani H. Masri Bakar, SE dan perangkat Pemerintahan Nagari setempat, TP PKK Nagari Sumani dan tamu undangan lainya. 

Untuk penerima manfaat Sedekah Berkah periode pertama, diberikan kepada 12 orang yang tersebar di masing-masing Jorong yang ada di Nagari Sumani, senilai Rp.500.000/KPM.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Hj. Emiko Epyardi Asda mengapresiasi inovasi kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK Nagari Sumani ini. 

" Semoga, kegiatan ini dapat memberikan semangat positif bagi kita semua untuk berbagi dengan sesama " tutur Hj. Emiko (ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre