Breaking News

Ketua DPRD kab Sarolangun Tontawi Jauhari.Se meghadiri undangan ADKASI Rakernas I


SAROLANGUN (Jambi) Figurnews.Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Bapak Tontawi Jauhari.SE, menghadiri undangan ADKASI dalam rangka acara Rakernas I, Pelantikan DPN, dan Workshop Nasional ADKASI 

Kegiatan dilaksanakan pada minggu  13-16 Maret 2022 di Hotel Sultan Jakarta. Acara tersebut mengusung tema “Daerah Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat.

Dalam acara tersebut mengundang Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Ketua DPR RI, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Se-Indonesia. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ibu Rieke Dyah Pitaloka sebagai Politisi. 

Rakernas I tersebut melantik Dewan Pengurus Nasional periode 2021-2026, dan membahas beberapa agenda Rakernas I kedepannya. Antara lain Revisi Perpres No. 33 Tahun 2020, Penyempurnaan PP No. 18 Tahun 2017, dan Arah Kebijakan DPR RI dalam melahirkan Undang-undang DPRD. 

Selain itu juga disampaikan tujuan dan arah program Prioritas ADKASI yaitu untuk mengawal program pembangunan bagi masyarakat Indonesia. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre