Breaking News

Kerja Sama Oprasional Lapangan Peti Kemas Pelabuhan Tarakan dengan Regional Head 4 Pelindo Makasar

 

MAKASSAR - FIGURNEWS.COM - Pemerintah Kota Tarakan dalam hal ini dihadiri oleh walikota tarakan dr. H. Khairul M.Kes dengan PT. Pelindo (Persero) menyepakati kerja sama operasional Lapangan Peti Kemas Pelabuhan Tarakan.

Kerja sama ini dituangkan dalam perjanjian kerja sama yang ditandatangi langsung oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., dengan Regional Head 4 Pelindo pada Selasa, 22 Maret 2022, di Kantor Pelindo Regional 4 Makassar.

Dalam pernyataannya, Wali Kota mengungkapkan bahwa keberadaan lapangan peti kemas ini menjadi salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tarakan.

Penandatangan dengan PT Pelindo ( Persero ) terkait kelanjutan pemanfaatan  lapangan peti kemas.

kerja sama ini sangat menguntungkan bagi Pemkot Tarakan. 

dengan adanya kerja sama tersebut mampu menggerakkan ekonomi Tarakan Sehingga memudahkan pergerakan lapangan peti kemas ke berbagai tujuan. Karena itu perlu kerja sama ungkap walikota.

Bahkan PT Pelindo Tarakan terkait oprasional lapangan peti kemas yang tertampung meningkat.

Tentu akan berdampak pada kebutuhan peti kemas serta berdampak positif bagi Pendapatan Asli Daerah Tarakan ungkapnya.(*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre