Breaking News

Kepala Diskominfo Dan Persandian Tinjau Radio LPPL Swara Kampar


Bangkinang Kota, Figurnews.com- Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STTP  disela-sela kesibukannya menyempatkan diri meninjau Radio LPPL Swara Kampar. Senin, 7/3/22 

Yuricho mengatakan peninjauan ini dalam rangka pembenahan baik itu dari segi disiplin, peningkatan program siaran khususnya informasi-informasi pembangunan Kabupaten Kampar yang bisa dikembangkan sehingga masyarakat bukan saja bisa mendengarkan di radio namun juga bisa juga dilihat di media sosial baik itu facebook, YouTube dan lain sebagainya. 

“kita ketahui media radio ini, termasuk media informasi tercepat sampai ke masyarakat, untuk itu saya tadi meminta kepada pimpinan radio LPPL Swara Kampar saudara Adi Pradana untuk terus berinovasi, membuat ide-ide cemerlang sehingga radio ini menjadi barometer informasi bagi masyarakat dalam menyampaikan berita-berita pembangunan daerah.”ujar Yuricho.

Selain Kadis Kominfo dan Persandian kabupaten Kampar yang juga Plt Kalatsa BPBD Kabupaten Kampar berharap agar Radio LPPL Swara Kampar dapat berkontribusi lebih baik lagi sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.( Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre