Breaking News

Kapores Solok Kota bersama Forkopimda Kota Solok Inspeksi mendadak ( Sidak ) Stok dan Harga Minyak Goreng


Solok Kota ,Figur news .com -

Kapolres Polres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,SIK bersama dengan Forkopimda Kota Solok menggelar inspeksi mendadak atau Sidak ke sejumlah toko, minimarket, grosir dan pusat perbelanjaan. Inspeksi mendadak atau Sidak dilakukan untuk mengetahui stok minyak goreng dan harga dipasaran. Selasa, (15/03/2022 ).

Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi,SIK menuturkan, untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng, pemerintah Kota Solok melakukan operasi pasar di Dua lokasi sekaligus yakni Pasar Raya Kota Solok dan Simpang Rombio Kota Solok.

“Kapolres Solok Kota membenarkan.kami bersama Forkopimda Kota Solok yaitu Wakil Walikota Solok, Dandim 0309 Solok, Kajari Solok melakukan pengecekan langsung di lapangan tentang kondisi stok minyak goreng. Kemudian untuk menjaga stabilitas harga sesuai dengan ketentuan pemerintah, hari ini juga dilakukan operasi pasar minyak goreng.” Jelas Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwaandi,SIK.

Sementara itu, guna menjaga keamanan sekaligus kelancaran dan ketaatan terhadap protokol kesehatan, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,SIK menerjunkan personelnya untuk mengamankan kegiatan tersebut. Hal ini sangat penting mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Terlebih munculnya varian baru Omicron yang diketahui menular lebih cepat.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar tanpa kendala. Kita berharap, tidak ada aksi penimbunan sehingga stok minyak goreng di Kota Solok tetap terpenuhi dan harga tetap stabil.” Pungkasnya.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre