Breaking News

Kapolsek Luwuk Bersama Bhayangkari Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus Perib


Banggai, Figurnews.com- Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH, bersama pengurus Bhayangkari Cabang Banggai menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) Cabang Luwuk Banggai periode 2022-2027, di Aula Makodim 1308/LB, Sabtu (12/3/2022). 

Hadri dalam kegitan itu yakni, Ketua Perip Sulteng Ny, Hj Anni V. Roesman .S.sos, Dandim 1308 L/B Letkol Inf.Dony Gradinand, SH. M. Tr. Han, M. I, Ketua Perib Cabang Luwuk Banggai, pengurus Persip, pengurus Pepabri dan pengurus FKPPI. 

Dalam sambutannya, Ketua Perib Cabang Luwuk mengatakan, bahwa  pelantikan ini merupakan langkah awal untuk melangkah kedepan guna kemajuan dan saat ini terus berproses untuk terus maju melangkah sejajar dengan organisasi ibu-ibu yang ada di Kabupaten Banggai. 

"Kami mohon arahan dari Bapak Dandim 1308/LB, ketua Pepabri Kabupaten Banggai maupun pengurus ketua daerah provinsi Sulawesi Tengah untuk terus memberikan bimbingan kepada kami cabang Luwuk Banggai," ucapnya. 

Sehingga, kata Ketua Perib Cabang Luwuk, pihaknya mampu untuk melakukan hal-hal yang diinginkan dan demi kemajuan daripada Kabupaten Banggai. 

"Terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah memberi perhatian memberi bantuan moril maupun materiil," sebutnya. 

Ditempat yang sama, Dandim 1308/LB , mengatakan, Pada saat ini masih suasana pandemi Covid-19, namun ibu-ibu purnawirawan masih semagat untuk melaksankan kegiatan ini. 

"Pengurus seperti ini yang luar biasa kami berikan apresiasi kepada ibu-ibu Perip," ungkap Dandim. 

Selain itu, lanjut Dandim, mantan-mantan istri Polri dan TNI darat, laut dan udara sampai saat ini jiwa nya selalu melekat, sangat luar biasa. 

"Tapi kita belum selesai bahwa masih ada tahapan-tahapan untuk kita bisa hidup di sana di surganya Allah SWT. Tentunya dari sekarang ini bermanfaatlah untuk diri, keluarga dan lingkungan," tutur Dandim. 

Olehnya itu, Dandim 1308/LB, berharap kepada para ibu-ibu agar menyampaikan kepada anak-anaknya sebagai generasi muda penerus bangsa agar tidak mudah terpengaruh paham radikalisme. 

"Kami pesan, diera sekarang ini sangat mudah hadirnya paham radikalisme jangan terpengaruh. Karena seluruh agama itu mengajarkan kebaikan," tandas Dandim.(*) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre