Breaking News

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol Bersama Jajaran Rangkul Para Remaja Supaya Tidak Ada Tawuran Lagi

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol Bersama Jajaran Rangkul Para Remaja  Supaya Tidak  Ada Tawuran Lagi

Jakarta -  Figurnews.com -- Dengan maraknya tawuran yang dilakukan oleh remaja di berbagai wilayah membuat masyarakat mulai resah. Hal itu dipicu karena masalah sepele dan akibatnya membuat terjadi tawuran.

Bukan itu saja, akibat dari tawuran kelompok remaja tersebut mengakibatkan jatuh korban sia-sia. 

Untuk mengatasi hal ini,  Kapolsek Ciledug mendatangi dan dialog dengan kelompok remaja yang sering melakukan tawuran di wilayah Ciledug dalam rangka pencegahan dini gangguan kamtibmas. Kamis (24/3/2022)

Dalam hal ini Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol S.SI.,MH dan Kanit Intel Polsek Ciledug Iptu Sugeng dan  Bhabinkamtibmas Kel. Tajur Aipda Suhaedi melakukan dialog secara langsung dengan kelompok remaja yang sering melakukan tawuran.

Kapolsek Ciledug bertemu dan berdialog dengan remaja yang pernah terlibat tawuran (kelompok kebon manggis) di Kel. Parung Serap Kec Ciledug Kota Tangerang. 


 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Ciledug memberikan himbauan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut karena akan sangat mengganggu ketertiban masyarakat khususnya selama bulan Puasa6 dan dapat berakibat hukum kepada yang bersangkutan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh orang tua dan Pak RW 05 Kel. Pondok Kacang yang berbatasan dengan wilayah Kel. Tajur dan Parung Serab.

Dan ini salah satu bentuk kepedulian pihak Polsek Celeduk kepada kelompok remaja tersebut agar tetap menjaga kerukunan bermasyarat tetap terjaga.

Harapan Kapolsek Ciledug supaya  para remaja tidak ada lagi tawuran   karna sangat menggangu ketertiban masyarakat khususnya dengan  menyambut ramadan dibulan puasa agar tetap rukun dan damai. "ujarnya.

(DP)










Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre