Breaking News

Kapolsek Bunta Ajak Para Lurah dan Kades Tingkatkan Capaian Vaksinasi Tahap Dua


 

Banggai, Figurnews.com- Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko SH, MH,  meminta seluruh Lurah dan Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Bunta agar bergandengan tangan dan bersinergi menyukseskan pencapaian program vaksinasi khusunya tahap II.

“Capaian vaksin kita rendah. Seharusnya setelah tahun baru kemarin kita tingkatkan vaksin dua,” ungkap Kapolsek Bunta saat memberikan sambutan dalam rapat percepatan vaksinasi Covid-19 tahap dua di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Bunta, Senin (14/3/2022).

Hadir dalam rapat tersebut yakni, Camat Bunta, Perwakilan Danramil, para Kepala Puskesmas, para Lurah dan para Kades Bunta serta Kepala Sekolah se-Kecamatan.

Menurut perwira pangkat dua balak ini, pancapaian vaksinasi yang rendah disebabkan kurangnya kesadaran masyarakat. Untuk itu pihaknya mengimbau agar terus memberikan edukasi dan sosialisasi.

“Pencapaian vaksin tahap II di Kecamatan Bunta saat ini masih rendah baru sekitar 29 % dari jumlah sasaran,” beber Kapolsek.

Untuk itu, Iptu Nanang mengimbau, agar menjelang bulan suci ramadhan bulan april 2022 mendatang pencapaian vaksinasi tahap II di Kecamatan Bunta bisa mencapai 70%.

“Mari kita pacu vaksin dua diakhir bulan Maret.  Kiranya para Luran dan Kades bisa turun didata warganya yang sudah divaksin tahap I dan tahap II,” pungkas Iptu Nanang.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre