Breaking News

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.I.K MH, Tangkal Berita Hoax dengan Cara Sosialisasi dan memberi Motivasi Pada Warga

 


Merangin Jambi Figurnews.com- Setelah melaksanakan Apel Rutin di Mako Polres Merangin,yang diPimpin oleh Kompol. Pamenan. SH.MM. Kabag OPS Polres Merangin 11 Maret 2022.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K., MH Kapolres Merangin didampingi Personil menuju Wilayah Hukum Polsek Tabir sekira Pukul 09:40 wib. 

Sekira pukul 09:10 wib, Kapolres tiba di Kantor Camat Tabir Induk wilayah hukum Polsek Tabir. Jadwal kegiatan Pimpinan kepolisian Resort Merangin yang dipegang oleh Personil Polisi yang Berbasic Reskrim ini,Dewa Ngakan Nyoman Arinata memangku tugas kepemimpinan dimasa Pandemi dan akan melaksanakan menjadi Endemi.

Disisi lain,setiap pelaksanan kegiatan dan dialog,Dewa Ngakan Nyoman Arinata, selalu menyampaiakan bahwa,sejak Bayi,kita telah dibekali kekebalan Tubuh disebut Imunisasi, Imunisasi kita laksanakan guna kekebalan tubuh saat bayi hingga Dewasa dan tua.

Tak pelak pula di masa Penyebaran dari Wuhan Tiongkok, suatu Virus Penyakit ditimbulkan menyerang Bangsa bangsa di dunia, Seluruh negara di Dunia mencari Solusi guna Memutus Rantai Penyebaran Virus Pandemi Covid19.

Diakhir tahun 2020,Penangkal diciptakan dan diawal Tahun 2021 Mulai dilaksanakan Penyuntikan. Vaksin yang kita kenal Sinovac,Astrazineka dan lainnya.

Namun dalam pelaksanaan nya,tentu sangat banyak mengalami cobaan,baik dari segi Pemahaman maupun berlawanan dengan Berita Hoax yang disebarkan pada berbagai Media Sosial dan Cara.

Maka dari itu, guna Percepatan Capaian Vaksin dan menjelang 100% di April 2022 nanti,segenap usaha dilaksanakan demi Mensehatkan warga dan warga Merangin. Disisi lain,peran Sosiallisasi dan cara jitu dilaksanakan perbagai elemen dasar, contohnya Kegiatan yang selalu dilaksanakan oleh AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K., MH Kapolres Merangin, senantiasa memberi eduksi dan motivasi pada warga Merangin agar bisa melaksanakan Vaksinasi Diwilayah Hukum Polres Merangin yang didampingi oleh Jajaran Polsek Polsek nya.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre