Breaking News

Kapolres bersama PJU rutin tinjau percepatan vaksinasi Anak usia 6- 11 tahun di sekolah



Parigi, Figurnews.com- Polres Parigi Moutong makin gencar meningkatkan pencapaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Kegiatan vaksinasi digelar dan dihadiri langsung oleh Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO,SIK,MH, bersama Waka Polres Parimo KOMPOL I WAYAN PASEK,S.SOS, Kabag Ops AKP JUNUS ACHPAH, Kabag Ren AKP GUSTAM ARAS dan para PJU Polres Parimo lainya.

Kegiatan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Kapolri melalui vicon di seluruh wilayah Indonesia.

Kabag Ops Polres Parimo AKP JUNUS ACHPAH selaku koordinator kegiatan mengatakan masyarakat sangat antusias membawa dan mendampingi anak-anak mereka untuk divaksinasi.

Kegiatan vaksinasi anak tersebut digelar secara serentak di seluruh Kab.Parimo dalam rangka program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Parimo menghimbau kepada masyarat yang belum divaksinasi agar segera divaksinasi selagi masih secara gratis, tentunya dijamin aman dan halal.

Selain itu, Kapolres Parimo juga menghimbau agar jangan percaya dengan isu bohong atau hoax tentang vaksinasi yang sangat menyesatkan masyarakat.

“Yakinlah bahwa pemerintah pasti senantiasa melindungi para warganya dari pendemi covid 19 yang salah satu caranya dengan vaksinasi. Dijamin vaksin itu aman dan halal”. Ujar Kapolres Parimo

Lp. Rahmat . ( red hms)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre