Breaking News

Kapolres Banggai Ingatkan Jajaran Tingkatkan Razia Miras dan Aktif Beri Penyuluhan Kamtibmas


Banggai, Figurnews.com- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, meminta jajaranya agar terus meningkatkan kegiatan Preventif dan Preemtif kepada masyarakat demi terciptanya terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Hal itu diungkapkan Kapolres Banggai saat memimpin analisa dan evaluasi (Anev) mingguan yang diikuti para PJU dan Kapolsek jajaran di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Senin (21/3/2022).

“Tolong rekan-rekan agar tingkatkan lagi giat himbauan dan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat,” terang AKBP Yoga.

Tak hanya itu, orang pertama di Polres Banggai ini pun kembali mengingatkan jajarannya untuk terus memberantas pertedaran minuman keras (miras) tanpa izin dari hulu hingga hilir.

“Untuk razia miras terus dilaksanakan, tidak ada batas waktunya,” tegas AKBP Yoga.

AKBP Yoga pun meminta agar para perwira selalu melatihkan dan memberikan arahan terlebih dahulu kepada anggota sebelum melaksanakan tugas di lapangan.

“Jangan lupa, selalu mengisi ruang yang kosong. Jangan lupa antisipasi juga kelangkaan minyak goreng dan perkelahian antar kampung,” sebut AKBP Yoga.

Di tempat yang sama, Kabag Ops AKP Laata SH, berpesan agar para jajaran konsiten menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Operasi Yustisi penegakkan protokol kesehatan.

“Para Kapolsek agar meningkatkan giat Vaksin ke dua, selalu koordinasi dengan Puskesmas di wilayahnya,” tutup Kabag Ops.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre