Breaking News

Ini Kata Wawako Solok Pada Wisuda Tahfizd dan Pelepasan Santri di Al Mumtaz Boarding School

 


SOLOK KOTA,Figurnews .com - 

Kompetensi generasi penerus tidak hanya cukup sebatas kecerdasan intelektual semata. Tidak hanya cukup hanya dengan merecoki anak dengan ilmu yang dibangku sekolah, dengan berbagai jurusan dan bidang keilmuan saja.

Pendidikan umum generasi penerus harus dibarengi dengan ilmu agama, agar akhlak dan intelektual generasi penerus tidak kebabalasan atau jebol. Ilmu agama merupakan panduan dan sebagai penyeimbang dalam mengarungi kehidupan di dunia ini.

Ini yang dikatakan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra pada acara wisuda tahfizd Quran dan pelepasa santri akhir kelas XII SMA Islam Al Mumtaz Boarding School, Senin (28/3/2022) di Pondok Pesantren Laing.

Lebih lanjut Wawako menyampaikan, hari ini, di Al Mumtaz Boarding School telah dilakukan wisudawan dan wisudawati para penghafal Al-Qur’an, atau biasa disebut Tahfizd Al Qur’an. Dan hari ini juga dilakukan pelepasan santri akhir kelas XII SMA Islam Al Mumtaz Boarding School.

“Pondok pesantren Al Mumtaz Boarding School salah satu sekolah yang menjadi indikator Kota Solok menjadi Kota yang diberkahi, maju dan berakhlakul khorimah,” ujarnya.

Selain itu, Wawako juga menyampaikan bahwasanya Kota Solok menfasilitasi sebanyak dua puluh lima orang pelajar Kota Solok yang akan berangkat ke Timur Tengah dalam rangka menuntut ilmu. Tujuannya dalam rangka menciptakan generasi penerus yang siap turun ke lapangan dan membangun Kota Solok hendanya.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre