Breaking News

Indahnya Berbagi, Kapolsek Luwuk Bersama Anggotanya Salurkan Sembako di Dua Panti Asuhan

 


Banggai, Figurnews.com- Berbagi dengan sesama laksana cermin, pengaruh kebaikannya memantul untuk pelakunya. Selain pahala yang niscaya diraih, Allah SWT juga selalu menggantinya secara lebih baik, bahkan bertambah-tambah.

Hal itu yang ditanamkan Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH, dan selalu disampaikan kepada anggotanya agar aktif menjalin silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat berekonomi lemah.

Kali ini, AKP Candra memimpin selumlah anggotanya menuju dua pantai asuhan di Kota Luwuk guna menyerahkan sembako, Selasa (22/3/2022).


Dua panti asuhan yang dikunjungi yakni, Panti Asuhan Kasih Bunda di Kelurahan Luwuk, dan Panti Asuhan Sullamul Falah di Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk.

“Bantuan sosial yang kami serahkan ini berupa sembako. Bantuan ini memang tidak seberapa, tapi diharapkan dapat membantu kebutuhan panti asuhan,” ucap AKP Candra.

Mantan Kapolsek Toili ini menjelaskan, berbagi dan peduli kepada sesama merupakan bagian amal ibadah dan melalui kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT,” harap AKP Candra.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre