Breaking News

Giat Bupati Banggai Hadiri Kegiatan Osra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Fastabiqul Khairaat



Banggai, Figurnews.com- Giat Bupati Banggai H. Amirudin bersama Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin menghadiri kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Masjid Fastabiqul Khairaat Desa Jayabakti,Kecamatan Pagimana, pada Rabu (9/03.2022) malam.

Turut hadir Wakil Ketua 1 DPRD Kab. Banggai , Kaban BKPSDM,  Kabag Kesra,  Tapem,  Prokopim (bersama staf), Ketua PGRI, Pimpinan Bank Sulteng Cabang Luwuk, Camat Pagimana dan unsur Forkopimcam, Para Majlis Ta’lim, serta para Jamaah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Banggai menyampaikan bahwa ia akan menyumbang semen untuk membantu berlangsungnya pembangunan Masjid di Pagimana khususnya untuk pembangunan Masjid Fastabiqul Khairaat Desa Jayabakti. 

“Secara pribadi saya akan menyumbang 100 sak semen. Serta, selaku Pemerintah Daerah kami menyumbang uang dari hasil lelang yang terkumpul 22 juta untuk pembangunan masjid” tuturnya.

Semoga, lanjut H. Amir, dari sedikit yang kami berikan ini dapat berguna untuk memperlancar proses pembangunan Masjid, sehingga para jamaah dapat beribadah dengan nyaman dan hikmah.

“semoga apa yang kita lakukan senantiasa selalu dihitung ibadah oleh Allah SWT, semoga apa yang kita lakukan diridhoi Tuhan Yang Maha Esa” tutup Bupati Banggai.

Bag. Prokopim Setda Banggai

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre