Breaking News

Giat Bupati Banggai Diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pengembangan Kawasan Hadiri Pembukaan Raker Kwartir Pramuka Kab. Banggai


Banggai, Figurnews.com- Giat Bupati Banggai, yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pengembangan Kawasan Wilayah Rudi PK. Bullah, S.Sos menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja Kwartir Cabang  Gerakan Pramuka Kabupaten Banggai Tahun 2022, pada Rabu 09/03.2022.

Bertempat di Sekretariat Kwarcab Banggai, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Rapat Kerja Cabang Tahun 2022 dengan tema “Berbakti Tanpa Henti Untuk Kabupaten Banggai” dipimpin langsung oleh Rudi Bullah, S.Sos mewakili Bupati Banggai H. Amirudin selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (MABICAB) Kabupaten Banggai. 

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan sebagai evaluasi atas kegiatan kepramukaan pada tahun sebelumnya, sekaligus menyusun program kerja pada tahun 2022. 

Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Kab. Banggai H. Mustar Labolo menjelaskan tujuan dilaksanakannya rapat kerja cabang tahun ini adalah merupakan salah satu program yang harus dilaksanakan untuk menampung dan menghimpun aspirasi peserta rapat dari berbagai unsur ditingkat Kwartir Cabang untuk kesempurnaan program kerja tahun 2022. 

Rudi Bullah mewakili Kakak MABICAB (H. Amirudin)  mengatakan rakercab ini merupakan kegiatan yang strategis. Selain merupakan amanat AD/ART gerakan pramuka, juga merupakan forum yang tepat untuk membahas berbagai hal baik kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun program kerja tahun 2022. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Kwarcab, dewan kerja cabang, serta undangan dan peserta rakercab dari Kwartir Ranting, Ketua Mabigus dan satuan karya pramuka.

Bag. Prokopim Setda Banggai

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre