Breaking News

Generasi Muda Harapan Masa Depan Bangsa Dan Bakal Menjadi Tulang Punggung Pembangunan Negeri

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com- Tokoh masyarakat Kampar, Ibrahim Ali, SH terus memberikan motivasi kepada generasi muda Kampar. Mantan wakil Bupati Kampar tersebut tidak bosan-bosannya mengingatkan, agar generasi muda lebih giat dan bersemangat dalam berkreativitas dan menggali potensi diri.

Menurut pantauan wartawan, (10/03/22) di Rama Cafe Bangkinang, Tokoh masyarakat Kampar, Ibrahim Ali, SH memanfaatkan waktu santainya untuk berdiskusi  sembari memberikan motivasi bagi generasi muda Kampar.

Kepada para generasi tersebut, Ibrahim Ali menyampaikan bagaimana sikap dalam bernegara dan berbangsa. generasi muda diharapkan dapat memposisikan diri dalam bernegara dan berbangsa. "Kalian harus bisa memberikan manfaat buat negara dan umat", ungkap Ibrahim Ali.

Ibrahim Ali juga mengingatkan, agar generasi harus selalu belajar, menggali dan mengembangkan potensi diri dan selalu berkreativitas. Generasi muda saat ini harus lebih mempersiapkan dirinya, karena ke depannya akan berhadapan dengan tantangan hidup yang sangat dahsyat. Generasi muda saat ini harus memiliki pengetahuan dan wawasan luas di tengah kondisi negeri yang hampir tidak memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang "perawan" . Karena SDA negeri ini sudah ada yang memiliki dan menguasainya, ungkap Ibrahim Ali.

Ibrahim Ali juga menambahkan, generasi muda  harus memiliki moral dan integritas yang baik. Generasi muda mesti selalu berada pada jalan kebenaran dan kaya akan kreativitas. "Generasi muda adalah harapan masa depan dan bakal menjadi tulang punggung pembangunan negeri", ungkap Ibrahim Ali.

Sementara itu, salah seorang Mahasiswa Politeknik Kampar (Polkam) seusai berdiskusi dengan Ibrahim Ali kepada Wartawan mengatakan, banyak pengetahuan dan wawasan yang didapatnya dari Ibrahim Ali.

RIANO juga mengaku termotivasi untuk lebih bersemangat menggali dan mengembangkan potensi diri. Karena gambaran tantangan hidup yang disampaikan oleh Ibrahim Ali sangat diterima secara logika. "Gambaran persoalan yang disampaikan oleh bang Ibrahim Ali sejalan dengan realita kehidupan dalam bermasyarakat dan bernegara saat ini", ungkap RIANO.(Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre