Breaking News

Garuda Terbanglah Tinggi Penantian Panjang Agung Malik Happy Lahirkan Album Perdana


Jakarta -  Figurnews.com - Menyelesaikan sebuah album musik rupanya bukan menjadi hal yang mudah bagi penyanyi Agung Malik Happy. Ia mengaku butuh waktu dan proses yang panjang hingga album perdananya bertajuk Garuda Terbanglah Tinggi ini rampung dikerjakan.

Terlebih dahulu Agung Malik Happy telah membuat dan merilis 9 single lagu di antaranya lagu Jodoh Tak Akan Kemana, di album perdananya ini dia membuat satu lagi lagu barunya yang menjadi andalan dengan judul Garuda Terbanglah Tinggi, lagu dan album Agung Malik Happy ini sudah bisa di dengarkan di semua platform music digital seperti spotify, joox, youtube, resso dan lain-lain. 

"Iya aku membuat album ini melalui proses yang tidak mudah dan melewati proses panjang akhirnya kelar juga jadi 1 album, dan album ini merupakan album perdanaku" Ungkap Agung Malik Happy saat ditemui awak media saat launching album perdananya. 

"Sebelum ini menjadi 1 album yang berisikan 10 lagu, sebelumnya aku sudah merilis 9 single lagu, dan di album ini aku menjadikan lagu Garuda Terbanglah Tinggi menjadi lagu andalannya di album ini, dan semua lagu di albumku ini sudah bisa didengarkan di semua platform music." Ungkap Agung Malik Happy lagi. 

Penyanyi Agung Malik Happy yang pengen sekali berkolaborasi dengan Ariel Noah ini membuat album yang sangat dekat dengan dirinya, gimana tidak album perdana ini semua lagu-lagunya merupakan lagu ciptaan sendiri oleh Agung Malik Happy, dan juga terlibat langsung sebagai Produser nya. 


Agung Malik Happy salah satu talenta berbakat di Indonesia dengan semua kemampuan yang dia punya sebagai penyanyi, pencipta lagu dan produser. Dia mampu meracik lagu-lagunya menjadi sesuatu yang sangat enak untuk didengarkan, apalagi dari lirik-lirik lagu yang dia ciptakan sangat banyak motivasi dan pesan-pesan di dalamnya yang bisa dijadikan inspirasi banyak orang. 

"Iya alhamdulillah selain aku terlibat sebagai penyanyi, di album ini aku juga terlibat sebagai pencipta dan produser, pokoknya hari ini aku senang banget dan lega banget rasanya akhirnya album perdana ku ini bisa dirilis. " Ujar Agung Malik Happy

"Aku sangat berharap semoga album aku ini bisa di Terima oleh seluruh masyarakat Indonesia dan semua orang bisa bahagia dengar lagu ini, dan memberikan inspirasi baik buat mereka setelah mendengarkan lagu dan lirik-lirik yang aku buat". Tutup Agung Malik Happy.

(DV)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre