Breaking News

FASI Sumbar Juara Umum Paralayang Troi I Di Palu


Padang,Figurnews.Com-
Atlit Paralayang Federasi Aero Sport Indonesia (FASI ) Sumatera Barat (Sumbar) menjadi juara umum kejuaraan Nasional Paralayang Trip of Indonesia (TROI)  Seri I  kejuaraan paragliding yang bergengsi tingkat internasional digelar di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Minggu, (21/3).


Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kabupaten Parimo, Wahyudin A. Takuloe mengatakan, jumlah total peserta berdasarkan aturan main atau Lokal Regulition sebanyak 150 orang.

Ada lima kategori yang akan diperlombakan dalam ivent nasional tersebut, yaitu ketepatan mendarat perseprangan junior putra dan putri, tandem, TNI-POLRI, serta the master. " Ujar Wahyudin.


 Dari beberapa kategori yang dipertandingkan FASI Sumbar mendapatkan mendali diantaranya, kelas junor Putra satu emas diraih Jordi, dan Jaki mendali perak, untuk kelas Junior Putri mendali emas di raih Rira, dan mendali perunggu diraih Lidya sedangkan dikelas The Master mendali emas diraih oleh Heri Suseno. Adapun dikelas TNI Polri perunggu diraih Serda Agus Kuncoro ( Anggota Pengadaan Lanud Sutan Sjahrir.


Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Federasi Aero Sport Indonesia (PB-FASI) Marsekal Pertama TNI, Fajar Adriyanto mengemukakan bahwa kejuaraan paragliding yang bergengsi tingkat bisa berjalan dengan baik,  selain meningkatkan kemampuan para atlit paragliding, Indonesia Troi Seri I  juga bertujuan untuk meningkatkan potensi pariwisata di Palu  Sulsel. "Insya Allah pada bulan November 2022 kami hadir lagi di sini dalam kejuaraan paralayang tingkat Nasionl di tempat ini.  "katanya.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre