Breaking News

Elly Nurul Ketua Emak Blogger Menginspirasi Perempuan di Seluruh Indonesia Untuk Bisa  Berkarya


Jakarta - Figurnews.com - Elly Nurul, sebagai seorang ketua dari emak emak blogger dan juga ibu, Elly Nurul terus menginspirasi perempuan di seluruh Indonesia. 

Lewat tulisannya dan karya yang dihasilkan Elly Nurul mampu memberikan teladan bahwa seorang perempuan, setelah statusnya berubah menjadi Istri maupun Ibu tetap bisa berkarya dan menjalani perannya.

Selain dikenal dengan karyanya, Elly Nurul juga kerap membagikan moment bersama dengan keluarga dan kegiatan sehari-harinya. Salah satu yang menjadi inspirasi adalah bagaimana Elly Nurul memadu padankan busana yang digunakannya. 

Terutama saat dirinya menggunakan produk Lorenzo yang sangat elegan. 

Lorenzo sebagai salah satu brand jam tangan dibawah naungan Time Kingdom, kembali menghadirkan produk tangan dengan style elegan terbaru yakni tipe R7118L dan R7119L.


Hasan Basri, selaku Marketing & Business Development Manager Time Kingdom menjelaskan bahwa 2 tipe jam tangan terbaru ini adalah koleksi jam tangan terbaru yang diluncurkan oleh Lorenzo untuk tahun 2022 sebagai komitmen Time Kingdom untuk terus menghasilkan jam mewah berkualitas dan mengikuti tren masyarakat. Kedua tipe jam ini telah dirilis pada Februari 2022.

Jam tangan mewah Lorenzo, tipe terbaru R7118L adalah jam tangan analog didominasi warna rose gold pada case dan strap serta dial berwarna grey serta aksen permata pada hour dialnya yang menunjukan gaya feminim dan elegan. 

Selain itu, Lorenzo juga merilis jam tangan analog R7119L, jam tangan dengan case berbentuk persegi yang didominasi warna silver dengan dial hijau dan hour marker yang dihiasin dengan diamond, memperlihatkan kesan elegan dan mewah.

Produk jam tangan Lorenzo dibuat dan didesain dengan menggabungkan gaya tradisional dan modern yang menghasilkan jam tangan berkelas dan elegan namun tetap dengan aksen minimalis mengikuti tren gaya modern sehingga pengguna dapat tetap bebas mengekspresikan gaya mereka. 

Selain itu, jam tangan Lorenzo juga selalu memastikan setiap jam tangan dibuat menggunakan material yang berkualitas dan tetap memiliki harga terjangkau.

“Menulis dan berbagi inspirasi memiliki kesan tersendiri dalam keseharianku. Untuk menunjang penampilan ku dalam beraktivitas sehari-hari, aku memilih Lorenzo sebagai sahabat aku dalam beraktivitas. Material super metal yang kece banget bikin Lorenzo makin kece.” tegas Elly Nurul. 

Jam Tangan Lorenzo sendiri merupakan brand dibawah manajemen Time Kingdom. 

Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004. Time Kingdom menyediakan pilihan jam-jam tangan yang terjamin 100% orisinalitasnya dengan harga terbaik di pasaran.

Ingin gaya kamu sekece Elly Nurul? Temukan Lorenzo pada berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli atau dapat pula membeli langsung di website https://www.timekingdom.co.id 

Tentang Lorenzo:

Lorenzo watches are manufactured using the highest quality materials and craftmanship. Each watch model are crafted and designed thoughtfully by combining both traditional and dynamic design philosophies which result in both unique and modern products.

Our watches are designed to be classic and timeless to accompany you on your day to day activities. In a range of colours and designs, each watch embodies a different way of expressing yourself.

Instagram : https//Instagram.com/lorenzowatch

Tentang Time Kingdom:

Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004. Time Kingdom menyediakan pilihan jam-jam tangan yang terjamin 100% orisinalitasnya dengan harga terbaik di pasaran. Selain platform gerai pertamanya di Jakarta, Time Kingdom juga telah hadir berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli untuk kemudahan pembelian bagi masyarakat di Indonesia. Temukan koleksi jam tangan original Time Kingdom di timekingdom.co.id atau sosial media Instagram dan Facebook Time Kingdom.

Instagram : https//Instagram.com/timekingdom.id.

(DV)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre