Breaking News

DWP Pasbar Masa Bakti 2020-2024 Dikukuhkan

 


Pasbar, Figurnews.com-- Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) masa bakti 2020-2024 di kukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Lina Hansastri, Kamis (31/2) di aula kantor bupati setempat. Ketua DWP Pasbar Ayu Hendra Putra dikukuhkan bersama puluhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Pasbar. 


Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua GOW Fitri Risnawanto yang juga merupakan Wakil Dewan Penasehat DWP Kabupaten Pasaman Barat.


Dalam sambutannya, Ketua DWP Provinsi Sumbar Lina Hansastri menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPW Kabupaten Pasbar yang baru dikukuhkan. "Di balik jabatan yang diperoleh ada amanah yang harus di jalannya,"ungkap Lina Hansastri


"Semoga pengurus DWP yang dikukuhkan ini bisa menjalankan amanah dan menjalankan program kerja yang sudah dibentuk. Ada tiga bidang kerja di DWP yakni bidang pendidikan, bidang ekonomi dan bidang sosial yang sudah kita canangkan,"katanya.


Ia melanjutkan, pengurus DWP diharapkan mampu untuk berjuang dan meningkatkan eksistensi diri dan mampu menjalin komunikasi yang baik antar OPD. 


"Selain itu DWP ini juga mendukung tugas suami, diharapkan juga mampu memberikan manfaat untuk lingkungan. Tidak kalah pentingnya adalah mensukseskan pembangunan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) anggota berdasarkan UU,"katanya. 


Sementara itu, Wakil Dewan Penasehat DWP Kabupaten Pasbar Fitri Risnawanto mengatakan bahwa DWP bisa meningkatkan program kerja serta berperan aktif untuk menunjang program pemerintah daerah.


"Selain sebagai pendukung suami dalam menjalankan program pemerintah daerah, DWP juga diharapkan bisa meningkatkan persatuan. Berperan aktif dan mendukung program pemerintah daerah di masa pandemi Covid-19 ini,"katanya.


Ia juga meminta DWP untuk memanfaatkan media telekomunikasi saat ini yang semakin canggih demi memajukan organisasi.


"Semoga DWP semakin maju, kompak dan bisa menjalankan program yang sudah di susun dengan baik,"katanya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre