Breaking News

Diskominfo Kabupaten Solok Temu Ramah Dengan Awak Media


Kab Solok,Figur news .com— 

 Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media yang bertugas serta bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Solok, pejabat baru Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Solok lakukan temu ramah dengan segenap insan Pers Kabupaten Solok. Selasa (15/03/2022) bertempat diruang Solok Nan Indah Arosuka.

Berkenan hadir untuk mewakili Bupati Solok  Asisten Koordinasi Bidang Pemerintahan Edisar, SH, M.Hum, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok Teta Midra, SSTP, M.Si, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Solok Elafki, S.Pd, MM, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Solok Alfajri, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok Jasra Arnoda, SH, MH, Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si.

Dalam temu ramah yang digelar oleh Dinas Kominfo bersama dengan awak media, Pemerintah Kabupaten Solok membicarakan hal untuk membangun bersama Kabupaten Solok dalam mewujudkan Visi Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Menjadi Kabupaten Terbaik di Sumatera Barat.

Disampaikan Edisar, sebagai salah satu dari pilar pembangunan nasional, peran media sangat penting dalam mewujudkan visi Kabupaten Solok. Sebagaimana diketahui, bahwa pembangunan dan media massa memiliki hubungan yang sangat erat. Media massa memiliki peran yang sangat penting untuk menyukseskan suatu pembangunan.

“Untuk itu Pemerintah Kabupaten Solok akan selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan segenap insan Pers di Kabupaten Solok,” tutur Edisar.

Edisar mengatakan, terkait dari pemberitaan yang dilakukan oleh media massa, selain untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, media juga berperan sebagai lembaga independen dalam pengawasaan terhadap pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah.

“Kita Pemerintah Daerah sangat berharap kerjasama dengan awak media, dan kita akan selalu jaga silaturahmi ini untuk kemajuan Kabupaten Solok kedepannya,” ucap Edisar.

Selain dari membicarakan pembangunan di Kabupaten Solok, pertemuan dengan awak media yang dilakukan juga membahas tentang persiapan pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Solok.

Khusus kepada awak media yang mempunyai fungsi sebagai kontrol sosial, Pemerintah Kabupaten Solok sangat berharap untuk memberitakan serta menyampaikan informasi terkait dengan rangkaian tentang kegiatan yang dilakukan dalam peringatan hari jadi Kabupaten Solok kepada masyarakat.(ayu) 


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre