Breaking News

Diduga Zl Oknum Polres Agam Menerima Dana Dari Orang Tua Tersangka

                                         Surat masuk ke Redaksi dan secrent shot WA
 

Padang(Sumbar), Figurnews.com -- Runmor beredar sekaitan oknum Polres Agam tentang dugaan menerima sejumlah dana dari orang tua tersangka kasus persetubuhan dibawah umur mulai terkuak. Hal itu terungkap dari surat masuk kemeja Redaksi media Figurnews.com, 5 Maret 2022.

Sekaitan surat tersebut, Figurnews.com melakukan investigasi mendalam dengan mendatang para orang tua tersangka dan termasuk korban di Lubuk Basung. Dan dari pengakuan orang tua tersangka yang tertulis didalam surat tersebut dibunyikan bahwa ada sebagian orangtua tersangka menyerah sejumlah dana. Diduga dana yang diberikan sekitar 14 jutaan kepada oknum Polres yang berinsial ZL dalam menangani kasus persetubuhan dengan janji akan berupaya membantunya dalam meringankan proses hukum.

Dalam hal ini, ada berapa tahap yang dilakukan dalam pemberian dana kepada oknum Polres tersebut dan totalnya sekitar 14 jutaan. Dari pertemuan dari narasumber yang dipercaya membenarkan hal itu  dana langsung diberikan ketangan oknum Polres tersebut (ada 3 kali pembayaran). Redaksi juga menrima rekaman pembicaraan orang tua tersangka dalam melakukan penyiapan dana dengan AS perangkat Nagari Muaro Putuih, dan dalam pembicaraan tersebut, AS dngan orang tua tersangka menyebut dana tersebut nantinya akan diserahkan kepada ZL sebagai Kanit Penyidik dalam kasus tersebut. 

"Memang kami ada memberikan dana sebanyak 14 juta dengan perincian 3 juta, 5 juta dan terakhir 6 juta dengan total 14 juta,"ucap orang tua tersangka pada Figurnews.com.

Sekaitan hal itu, Redaksi Figurnews.com coba mengkonfirmasi serta klarifikasi via Whatssap ( 081277685XXX) pada ZL tentang ada dugaan menerima dana dari orangtua tersangka dalam kasus persetubuhan anak dibawah umur, Kamis (10/3/2022) sekitar jam 19.12 Wib.  

'Ass pak Zulfa, Yuamran Redaksi Figurnews.com. Mau konfirmasi dan klarifikasi sekaitan tentang surat masuk ke mejadi Redaksi tentang ada dugaan bapak menerima dana dari orang tua tersangka kasus pencabulan. Dalam surat tersebut, diduga bapak menerima sejumlah dana (14 juta). Untuk melengkapi berita supaya berimbang dalam pemberitaan, mohon penjelasan. Wassalam... '

Namun hingga saat ini belum ada jawaban dari ZL oknum Polres Agam hingga berita ini di tayangkan. (Tim)  

Baca juga : kasus-dugaan-asusila-dibawah-umur


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre