Breaking News

Danrem Tutup Penataran Pembuatan Aplikasi untuk Prajurit Korem 044/Gapo


Palembang, Figurnews.com, - 

Komandan Korem 044/Gapo, Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), secara resmi menutup penataran pembuatan aplikasi bagi personel satuan jajaran Korem 044/Gapo, di Ruang Aula Markas Korem Jalan Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Rabu (23/3/2022).

Dalam sambutannya, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika menyampaikan, bahwa selama tiga hari mengikuti penataran pembuatan aplikasi, dibekali berbagai pengetahuan dan keterampilan, baik yang secara langsung berkaitan dengan tugas-tugas sebagai operator komputer maupun pengetahuan dan keterampilan pendukung lainnya.

"Semua ini, bertujuan agar mampu melaksanakan tugas sebagai operator secara optimal di satuan kerja masing-masing," ujar Danrem.

Danrem menuturkan, disadari bahwa waktu penataran yang relatif singkat, sarana dan prasarana serta dukungan lainnya yang terbatas, menjadi kendala dan permasalahan. 

"Namun demikian, dengan semangat, motivasi yang tinggi dan kesungguhan para peserta penataran serta dibawah bimbingan para Instruktur yang profesional dan handal dari Universitas Bina Dharma dalam proses belajar mengajar, saya yakin peserta penataran telah berhasil memenuhi tuntutan tujuan penataran," imbuh Danrem.

Lanjut Danrem, untuk mengembangkan kemampuan para prajurit Korem 044/Gapo yang terpilih, agar memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam pembuatan aplikasi untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai tenaga operator di kesatuannya.

"Dengan berakhirnya penataran ini, maka telah memiliki bekal pengetahuan dan keterampilan dibidang pembuatan aplikasi yang siap untuk mendukung pelaksanaan tugas di satuan kerja masing-masing," pungkas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa, para Kasi Kasrem 044/Gapo, Rektor Universitas Bina Dharma beserta Dosen pendamping, para Komandan/Kabalakrem 044/Gapo dan para peserta.

Sumber : Korem 044/Gapo

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre