Breaking News

Danramil 01/Padang Barat Hadiri Peresmian Kampung Pancasila


Padang,Figurnews.Com-
Komandan Koramil 01/Padang Barat, Mayor Inf. Misno bersama dengan personil pada Kamis (17/3/2022) menghadiri kegiatan peresmian kampung pancasila di wilayah kecamatan Padang Barat.

 

Kegiatan peresmian kampung pancasila yang dipusatkan di Rimbo Kaluang Kecamatan Padang Barat itu juga dihadiri oleh Kadis pariwisata kota padang Bpk Eri sanjaya. Kepala balai diwakili satker op sda Bpk Ady Tiawaskita MT.Kapuskesmas padang pasir dr Winanda. Kapolsek Padang barat di wakili Bhabinkantibmas aipda Ronaldo. Lurah Rimbo kaluang Bpk syafriadi. Danmen maharujung Bpk Fajar Sukma. Ketua LPM kel. Rimbo kaluang Bpk Taupik. Para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda.

 


Dandim 0312/Padang, Letkol Inf Jadi melalui  Danramil 01/Padang Barat, Mayor Inf Misno mengatakan,  bahwa peresmian tersebut adalah yang perdana di Kelurahan Padang Barat

“ Hari ini kami meresmikan kampung Pancasila diwilayah Koramil 01/Padang Barat khususnya untuk  Launching pertama atau perdana adalah kita siapkan kampung Pancasila di Rimbo Kaluang , " ucap Mayor Inf Misno

 

 

Lanjutnya, peresmian ini sebagai tindak lanjut dari instruksi Panglima untuk membuat kampung Pancasila di masing-masing wilayah.

 


Pancasila bagian dari kehidupan Bangsa Indonesia yang harus dipertahankan, tujuan di bentuk kampung Pancasila ini

untuk membangkitkan kembali semangat pancasila kepada warga.

 

" Intinya, seluruh warga kita supaya mengingat kembali, melaksanakan kembali, apa saja yang sudah tertuang dan tercantum dalam Pancasil dan diharapkan Ideologi Pancasila dapat dilaksanakan oleh Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah," terang Danramil. 

 

 Danramil juga menambahkan, diharapkan kepada kader yang ditunjuk sebagai petugas kampung benteng Pancasila ini dapat mempublikasikan kegiatan kampung Benteng Pancasila melalui Media Online, Instagram, Tik Tok dan YouTube.

 

"Saya harap kader yang ditunjuk sebagai kader kampung Pancasila untuk aktif di media Online, Instagram, Tik Tok dan YouTube, publikasikan kegiatan gotong-royong dan lainnya yang ada di kampung Pancasila," ujarnya.(Fella)

 


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre