Breaking News

Danlanal Palu Gelar Cofee Morning Dilpanagan Tembak Baru Bersama Para Pengusaha Injasmar, Laksanakan Ramah Tamah Sekaligus Menyaksikan Latihan Menembak Prajurit Lanal Palu

 


Palu, Figurnews.com- Sehari usai  diresmikan nya Lapangan Tembak dan Panahan Amiruddin Ponulele Mako Pangkalan TNI  AL Palu oleh Komandan Lantamal VI  Makassar Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP pada Minggu 20 Maret 2022, keesokan harinya pada Senin 21 Maret Komandan Pangkalan TNI  AL (Lanal) Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M.Tr.Hanla kembali menggelar  acara coffee Morning di lokasi yang sama yaitu Lapangan Tembak Amiruddin Ponulele dengan mengundang para pengusaha Industri Jasa Maritim (Injasmar)  Kota Palu khususnya perusahaan-perusahan Injasmar  yang ada di sekitar radius tidak jauh dari Mako Lanal Palu.

        Sekitar pukul 09.00Wita keseluruhan undangan sudah hadir dan menempati tempat duduk yang telah disediakan hingga tak bersela lama acara coffe morning dimulai. Acara yang yang berlangsung santai namun agak sedikit ceremonial tersebut diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara selanjutnya Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting,M.Tr.Hanla  memberikan beberapa sambutan dihadapan undangan yang hadir dimana  selain Perwira Staf, Prajurit dan PNS Lanal Palu sebagian besar adalah para pengusaha Injasmar Kota Palu dan juga eberapa undangan lain dari dari Tim Manajemen SKK Migas, dan Manajement JOB Tomori. 

      Dalam sambutannya Komandan Lanal Palu menyampaikan beberapa hal diantaranya  tentang hal hal mengenai Industri Jasa Maritim khususnya  yang berhubungan dengan angkutan Laut sebagai sarana distribusi hasil industri, mulai dari melengkapi  dukumen, melengkapai alat keselanatan di Kapal dan tongkang, juga menghimbau agar selalu mentaati aturan-aturan pelayaran dalam rangka distribusi hasil Industri Jasa Maritim ke luar kota palu bahkan keluar Pulau dengan menggunakan angkutan Laut.

       Berakirnya sambutan dari Komandan lanal palu pada acara coffe morning kemudian seluruh undangan bersama Komandan Lanal Palu menuju Tempat duduk disamping Rumah adat Kaili  yang dibangun di lokasi Lapangan Tembak Amiruddin Lanal Palu sebagai simbol kearifan lokal untuk melaksanakan coffe morning sambil menyaksikan Prajurit Lanal Palu melaksanakan Latihan Menembak. 

     Ditengah berlangsungnya acara cofee morning sekaligus merupakan acara ramah tamah, terihat dilaksanakan pula Serah Terima Cinderamata dari Komandan Lanal Palu kepada Para Pengusaha Injasmar yang hadir, pula sebaliknya Komandan Lanal Palu juga menerima cinderamata dari undangan undangan yang hadir yang sebagian besar adalah para pengusaha Injasmar Kota Palu. 

     Rangkaian acara yang coffe morning pada sesi ramah tamah begitu  terlihat santai hingga menjelang makan siang bersama yang telah disedikan oleh Lanal Palu di Lokasi Lapangan Tembak tepatnya di Rumah adat Kaili yang berada di Lokasi Lapangan Tembak Amiruddin Mako Lanal Palu. Sekitar pukul 13.00Wita setelah acara selesai santap siang, nampak beberapa undangan pamit undur diri meninggalkan Lapangan Tembak namun demikian sebagian besar masih berada di lokasi melanjutkan perbincangan dan ramah-tamah bersama Komandan Lanal Palu. Suasana keakraban dan nuansa sinergitas begitu nampak terjalin baik antara Lanal Palu dengan para pengusaha Injasmar Kota Palu yang hadir  sebagai undangan. Acara berlangsung dengan lancar dan tidaj terasa waktu telah menunjukkan pukul 16.00Wita dan keseluruhan undangan pun  hampir bersamaan pamit undur diri meninggalkan lokasi acara di Lapangan Tembak Amiruddin Ponulele Mako Pangkalan TNI AL Palu

Lp. Rahmat

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre