Breaking News

Dalam Ops Pekat, Polisi Tindak Tempat Hiburan Malam di Merangin Puluhan Wanita Pemandu Karaoke Terjaring Razia

 


Merangin, Figurnews.com- Puluhan wanita pemandu   karaoke terjaring  Razia ops penyakit (pekat) Siginjai 2022 yang dilakukan  oleh jajaran team gabungan  personil polres merangin pada hari  Senin  28 -3 - 2022 Sekira pukul 23.00 wib.

Ada beberapa  tempat hiburan  dan karaoke  keluarga  yang terjaring Razia pekat, dalam operasi  polisi  juga temukan minuman  keras puluhan botol bergolongan C.

Kapolres Merangin AKBP DEWA NGAKAN NYOMAN ARINATA.SIK, MH  Melalui Kasat Reskrim  Polres Merangin  AKP  INDAR WAHYU  DWI  SETIAWAN.SIK Membenarkan  hal tersebut 

Benar ada puluhan wanita dan puluhan botol miras yang kita smankan  di tempat  hiburan malam  yang kita tindak  kata kasat reskrim.

Untuk  wanita dilakukan pemeriksaan  oleh penyidik, kita tindak  ada tebang pilih, semua tempat hiburan  di kabupaten merangin kita datangkan dan kita lakukan  penindakan  tutip kasat reskrim.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre