Breaking News

Bupati Solok Bersama ASN Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H


Koto Baru,Figur news .com-

 Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M, Bupati Solok H. Epyardi Asda M.Mar bersama seluruh jajaran ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok menggelar tauziah pada Jum’at (04/03/2022) bertempat di Islamic Center Koto Baru,

Bupati Solok dalam sambutannya berencana akan menjadikan area ini sebagai pusat keagamaan dan perekonomian masyarakat.”Kami juga akan bekerja sama dengan BAZNAS untuk siswa yang lulus di perguruan tinggi Islam di Timur Tengah, akan dibiayai dengan beasiswa sebanyak 5 orang.

“Bagi yang lulus di perguruan tinggi ternama di Indonesia juga insyaallah kita fasilitasi nantinya dengan syarat, kembali mengabdi ke daerah kita ini untuk membangun kampung halaman,” ujar Bupati.

Kepada Kepala OPD, Bupati menghimbau untuk bisa bekerja semaksimal mungkin, agar bisa menjadikan Kabupaten Solok lebih baik kedepannya. “Saya berharap sebelum Ramadhan nantinya kita akan mengadakan tabligh akbar dengan mendatangkan ustadz kondang, mudah-mudahan bisa terlaksana”.

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi beserta jajaran, Anggota Komisi V DPR-RI Athari Gauthi Ardi, Asisten Koordinator Bidang Administrasi Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bupati Eva Nasri, SH, MM, dan para peserta yang juga terdiri dari para pelajar di Kabupaten Solok. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre