Breaking News

Bupati Kampar dan Ketua Provinsi Akan Hadiri Langsung Pelantikan JMSI Kampar Periode 2022-2027


 

Bangkinang Kota, Figurnews.com - Panitia Pelantikan Pengurus JMSI Kabupaten Kampar periode 2022 - 2027 laksanakan rapat persiapan pemantapan pelantikan yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi. Pelantikan JMSI direncanakan akan dihadiri langsung oleh Ketua JMSI Provinsi Riau Dheni Kurnia dan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH., MH serta Forkopimda, elemen masyarakat dan stakeholder pembangunan negeri Kampar.

Ketua Panitia Pelantikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar Gustika Rahman, S. Pd. I didampingi sekretaris Canggih Trigunawan Hakim dan Bendahara panitia Andesmen Putra, (15/03/22) kepada wartawan seusai rapat persiapan pemantapan di Rama Cafe Bangkinang mengatakan, bahwa berdasarkan hasil kordinasi panitia bersama Ketua JMSI Kampar Adi Jondri Putra dengan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH., MH dan Kabag Protokol Setda Kampar kemaren di Balai Bupati Kampar disetujui, bahwa pelantikan JMSI Kampar Insya Allah akan dilaksanakan pada (22/03/22) di aula kantor Bupati Kampar. Insya Allah Bupati Kampar, H. Catur Sugeng akan menghadiri langsung pelantikan yang akan dihadiri oleh Ketua JMSI Provinsi Riau, ungkap Gustika Rahman.

Gustika Rahman menambahkan, untuk kesuksesan acara pelantikan tersebut, panitia telah berupaya bekerja secara maksimal penuh dengan semangat dan tanggung jawab. Segala persiapan telah dipersiapkan secara matang, ungkap Agus.

Hingga saat ini, kesiapan panitia sudah mencapai 75%. Finalnya akan kita persiapkan hingga hari pelantikan kita laksanakan," ungkap Gustika Rahman.

Sementara itu, Dewan penasehat JMSI Kampar, Hermansyah, S. Ag menyampaikan, agar panitia dapat bekerja lebih semangat dan menjaga kekompakan. Semua kebutuhan pada pelantikan mesti dipersiapkan secara matang, ungkap Hermansyah.

Hermansyah juga mengingatkan agar panitia dan pengurus dapat menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak. JMSI diharapkan dapat menjalin hubungan dan silaturrahmi dengan semua mitra. JMSI diharapkan dapat bersinergi dengan seluruh elemen dan stakeholder pembangunan negeri dalam melaksanakan tugas yang profesional, berintegritas dan bertanggungjawab, ungkap Hermansyah.

(Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre