Breaking News

Bupati Cek Endra Gelar Event Jelajah Alam Sarolangun Adventure Off-road dan Bakti Sosial

 


Sarolangun (JAMBI), Figurnews.com - Bupati Sarolangun Cek Endra menggelar 'event'Jelajah Alam Sarolangun Adventure Off-road 2022, Sabtu dan Minggu (5-6) Maret 2022 di Kecamatan Pauh wilayah timur, sekaligus melakukan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan 500 paket minyak goreng dan penanaman pohon meranti dan tanaman pelindung lainnya. 

Acara Pelepasan para off-roader berlangsung begitu akrab di rumah dinas Bupati Sarolangun, dihadiri Wabup Hillalatil Badri, Ketua DPRD Tontawi, Direktur Utama Bank Jambi Dr. H. Yunsak El Halcon, SH,M. Si,Tim Off-road Sarolangun, Merangin dan Kota Jambi. Event ini juga diikuti Waka Polda Jambi Brigjen. Pol. Yudawan Roswinarso bersama off-roader dari Kota Jambi. Usai acara pelepasan, para off-roader langsung tancap gas menuju Kecamatan Pauh wilayah Timur. 

"Terimakasih, jauh-jauh datang untuk bersama menjelajah alam Sarolangun. Tantangannya sedikit,  tetapi begitu menantang nyali Adventure para off-roader," kata Bupati Cek Endra. 

Pemimpin Sarolangun tiga periode ini menyebut dirinya merasa sangat bahagia karena event ini merupakan 'Adventure' di akhir jabatannya sebagai Bupati Sarolangun. 

"Tentu pagi ini sangat menggembirakan bagi saya, karena ini masa akhir jabatan saya sebagai Bupati Sarolangun. 

Yang ikut lebih 60 mobil, kedepannya kita urus lebih rapi lagi dan lebih baik lagi. Terimakasih semuanya, disamping kita akrab dalam bakti sosial, kita sangat terhibur dengan off-road kita hari ini," ucap Bupati Cek Endra. 

Sebagaimana diberitakan media ini pada terbitan sebelumnya,  Bupati Cek Endra menyebut Sarolangun memiliki potensi alam yang tidak banyak dimiliki daerah lain,  hutan Sarolangun yang luas bisa menjadi ajang off-road bagi para Off-roader Nasional. 

Sarolangun bisa menjadi syurganya Off-roader Nasional, karena sekarang banyak orang yang bosan dengan olahraga dalam kota. 

"Event ini juga sebagai ajang memperkenalkan alam off-road Sarolangun yang tidak banyak dimiliki daerah lain, sekarang banyak yang sudah bosan dengan olahraga dalam kota," imbuhnya. 

Mewakili Off-roader,  Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE punya harapan kepada Bupati Cek Endra untuk terus membangun Jambi. 

"Walaupun purna tugas,  kami harap abang terus mampu bermanfaat dan berkarya untuk Provinsi Jambi," kata pemimpin Tanjab Timur yang digelari Bupati Off-road, oleh Bupati Cek Endra ini. 

Sebagai pemimpin wilayah Kecamatan Pauh, Jupri, SE sangat menguasai medan off-road pada event'Jelajah Alam Sarolangun Adventure Off-road 2022 ini. 

Camat Jupri menyebut telah melakukan survey lokasi pada hari sebelumnya dan telah memasang tanda pada rute yang akan dilalui para off-roader dari desa Danau Serdang hingga finish di Desa Lubuk Napal. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre