Breaking News

Bupati Cek Endra Bantu 300 Warga Miskin Desa Lubuk Napal Pakai Uang Pribadi


Sarolangun (JAMBI), Figurnews.com -  Bupati Cek Endra rela memakai uang pribadinya membantu 300 warga miskin Desa Lubuk Napal Kecamatan Pauh. Bantuan tersebut berupa 300 paket minyak goreng yang diserahkan oleh Masturo Hardi Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Sarolangun dan Camat Pauh Jupri, SE bersama rombongan, Minggu (6/3) di Desa Lubuk Napal. 

Masyarakat Lubuk Napal mengucapkan terimakasihnya 

atas bantuan pribadi Pemimpin Sarolangun tiga periode ini pada saat kelangkaan dan meroketnya harga minyak goreng. 

Ucapan terimakasih masyarakat kepada Bupati Cek Endra sebagaimana yang disampaikan H. Suhadi Kades Lubuk Napal mewakili masyarakatnya.  

"kami sangat berterimakasih atas bantuan pribadi Bupati Cek Endra, yang telah membantu 300 orang warga tidak mampu (miskin) Desa Lubuk Napal. Masyarakat kami sangat terbantu karena sulitnya mendapatkan minyak goreng dan dengan harga yang tinggi," kata Kades Suhadi kepada media ini,  Selasa (8/3). 

Kades Suhadi tak lupa mengucapkan terimakasihnya secara pribadi dan sebagai Kepala Desa, Ia menyebut Bupati Cek Endra dikenal baik oleh masyarakat, pemimpin yang sangat peduli terhadap kesulitan masyarakat dan selalu ringan tangan dalam membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat. 

"Semoga Allah swt selalu memberikan nikmat kesehatan kepada Pak Cek Endra dan segala perbuatan baiknya menjadi amal ibadahnya di sisi Allah SWT, aamiin," ucap Kades Suhadi. 


Lanjut Kades Suhadi, masyarakat desa yang dipimpinnya telah akrab dengan Bupati Cek Endra,  Kades menyebut ke depannya, mereka berkomitmen mendukung Cek Endra untuk membangun Jambi dari Senayan. 

"Ke depannya, Kami warga Lubuk Napal berkomitmen mendukung Pak Cek Endra mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPR RI," ungkap Kades Suhadi. 

Saat ditanya media ini terkait ungkapan terimakasih masyarakat Desa Lubuk Napal atas bantuannya, Bupati Cek Endra menjawabnya datar.  

"Alhamdulillah, dapat berbagi dan yang penting cepat tanggap atas laporan masyarakat," kata Bupati Cek Endra. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre