Breaking News

Bupati Banggai Hadiri Forum Silaturahmi Bupati dengan PGRI Sekaligus Pembinaan Seluruh Tenaga Pendidik di Kecamatan Nambo dan Luwuk


Banggai, Figurnews.com- Bupati Banggai H. Amirudin menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Forum Silaturrahim Bupati Banggai Dengan PGRI Sekaligus Pembinaan Seluruh Tenaga Pendidik Dan Kependidikan Di Kecamatan Nambo Dan Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (13/03.2022) pukul 19,30 Wita. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Mutiara Nambo Bosa Kecamatan Nambo. Dengan mengusung tema "Guru Sehat Dan Bermartabat Menunggu Banggai Cerdas"

Dalam sambutannya, Bupati Banggai H. Amiruddin  mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan forum silaturahim PGRI dan Pemerintah.

"Sebagai pemerintah daerah, kami terus mendukung dan memberi apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan-kegiatan yang positif dan membangun daerah" tuturnya.

Pendidikan, lanjutnya, dan kesejahtraan para guru adalah hal yang saya dan pak Furqan utamakan, saya sangat menginginkan pendidikan di Kab. Banggai ini maju dan dapat mencetak SDM yang handal.

Kunci dari kegiatan ini adalah kita harus melakukan gerakan. Pendidikan harus dipandang sebagai ikhtiar kolektif seluruh warga masyarakat khususnya para guru.

"Saya selaku pemerintah Daerah saya tidak akan memandang sebelah mata kepada para guru" tuturnya.

Siapa sebenarnya yang sangat sukses di dunia ini? Yg paling sukses yaitu para guru-guru.

"Guru-guru ini lebih memikirkan masa depan kita, bagaimana caranya agar anak didiknya menjadi sukses dan berhasil dikemudian hari, itulah hebatnya para guru", tegas Bupati H. Amirudin.

Turut hadir Kadis Pendidikan bersama staf, Kadis Ketapang, Camat Nambo, Camat Luwuk Selatan, serta Camat Kintom,  Unsur Forkopimcam, Ketua PGRI beserta Pengurus , para Kepala Sekolah,  Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidik, Tokoh Perempuan, dan 458 orang guru se wilayah Kec. Nambo dan Luwuk Selatan. 

Bag. Prokopim Setda Kab. Banggai

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre