Breaking News

Bupati Agam Resmikan Jalan Perkebunan Bukit Suapi Pulupuh

 


Agam | Figurnews.com  – Warga Jorong Mudiak Tangah Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah Kabupaten Agam tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. 

Pasalnya, jalan usaha tani menuju puncak Bukit Suapi yang diidam-idamkan warga daerah tersebut telah selesai pembangunannya. Terlebih lagi, jalan tersebut langsung diresmikan Bupati Agam Andri Warman, pada Minggu (20/3/2022).

Pembukaan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Agam, turut didampingi Anggota DPRD Agam Hendrizal, Kadis Parpora Syatria, Kadis PU Ofrizon, Camat Palupuah Zulfikar Zulkifli, dan Walinagari Koto Rantang, Novri Agus Parta Wijaya.

Usai pemotongan pita, Bupati Agam juga ikut menjajal jalan yang telah diresmikan itu sampai puncak Bukit Suapi.

Pembangunan jalan ke perkebunan masyarakat tersebut dilaksanakan berasal dari dana POKIR anggota DPRD Agam Hendrizal.

“Saya mengapresiasi masyarakat yang membantu membersihkan jalan hingga dapat diresmikan”, ujar Bupati Agam.

Selain itu Bupati Agam berharap, jalan Bukit Suapi dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memiliki perkebunan di puncak bukit tersebut.

“Semoga jalan ini dapat membantu masyarakat Suapi mempercepat dan mempermudah dalam mendistribusikan hasil panen," ujar Bupati Agam. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre