Breaking News

Bupati Agam Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Asrama Putra MTI Kapau


AGAM | Figurnews.com - Bupati Agam Andri Warman meletakan batu pertama pembangunan asrama putra Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Kapau, Kecamatan Tilatang Kamang, yang sempat terbakar pada tahun 2020, Jumat (11/3/2022).

Dalam acara tersebut tampak pula hadir Kaban Kesbangpol Budi Perwira, Ketua Yayasan Teddy Martha, Walinagari Kapau Zulkarnaini, tokoh masyarakat dan warga di wilayah itu.

Dalam sambutannya Bupati Agam Andri Warman sangat mengapresiasikan Yayasan MTI Kapau yang terus berbenah dengan membangun kembali gedung asrama tersebut.

"Dengan dimulainya pembangunan asrama itu dapat memberikan manfaat dan menambah semangat belajar siswa untuk memperdalam ilmu agama," 

Bupati Agam sangat mendukung pembangunan salah satu fasilitas MTI Kapau tersebut untuk kemajuan pendidikan, terlebih pendidikan di bidang agama.

"Harapan kita bersama, semoga setelah peletakan batu pertama ini, pembangunannya bisa berjalan lancar," tandasnya. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre