Breaking News

Bupati Agam Letakan Batu Pertama Perluasan Musala Jihad

 


Lubuk Basung | Figurnews.com – Pembangunan dan perluasan Musala Jihad di Bawah Simpang Tigo, Jorong Sangkir Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung dimulai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Agam  Andri Warman, Jumat (4/3/2022).

Peletakan batu pertama pembangunan musala ini disaksikan Kabag Kesra Surya Wendri dan PLT Camat Lubuk Basung Rizona Guiza, KUA Lubuk Basung M. Nur Akhiar, Walinagari Lubuk Basung Darma Ira Putra, Walinagari Persiapan Sangkir Gustiawarman dan Niniak Mamak.

Dalam sambutannya, Bupati Agam berharap dengan peletakkannya batu pertama untuk perluasan dan pembangunan Musala Jihad, kedepannya akan berdiri Mesjid megah di tempat yang sama

"Selain tempat ibadah shalat, musala dapat difungsikan sebagai tempat pendidikan menghafal Al-Qur’an, tempat pembinaan jemaah serta tempat bagi generasi muda mengembangkan diri menjadi seorang ahli dibidang agama", tuturnya.

Selain membangunan musala ini, Bupati Agam juga berharap dibangun juga rumah-rumah tahfidz sehingga dapat melahirkan para penghafal Al-Qur’an di Jorong Sangkir.

“Karena salah satu visi misi kabupaten Agam adalah membangun rumah-rumah tahfidz sehingga dapat menjadi Agam yang lebih maju dan lebih MadaniMadani", ulasnya. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre