Breaking News

Bundo Kanduang se Sumbar Adakan Konsolidasi di Tanah Datar

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Organisasi Bundo Kanduang Provinsi Sumbar mengadakan konsolidasi di Tanah Datar bertempat digedung Maharajo Dirajo Batusangkar, Kamis (24/3/2022).

Ketua Bundo Kanduang Sumatra Barat (Sumbar) Bundo Raudha Thaib yang bernama lengkap Puti Reno Raudhatul Jannah Thaib menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas dukungan dan fasilitasi Bundo Kanduang serta Bupati Tanah Datar. 

"Alhamdulillah, berkat dukungan Bupati Tanah Datar dan panitia lainnya kegiatan konsolidasi yang menghadirkan ratusan peserta yang juga berasal dari Bundo Kanduang Sumatra Utara, Kepulauan Riau, DKI, Bengkulu, Jambi serta Bundo Kanduang Kabupaten dan Kota se Sumbar bisa berjalan dengan aman dan baik hari ini," katanya. 

Raudha juga menyampaikan apresiasi atas perhatian Pemerintah Daerah Tanah Datar khususnya Bupati atas dukungannya terhadap organisasi Bundo Kanduang. 

"Apresiasi dan kebanggaan Saya sampaikan kepada pak Bupati bersama jajaran, yang telah menjadikan organisasi Bundo Kanduang dalam salah satu Progulnya," katanya. 

Ketua Bundo Kanduang Tanah Datar Gusna Wilis menyampaikan, kegiatan konsolidasi yang dilaksanakan sehari dihadiri tamu undangan dari daerah tetangga dan Kabupaten Kota se Sumbar. 

"Terima kasih atas kepercayaan Bundo Kanduang Sumbar yang melaksanakan kegiatan di Tanah Datar, mari kita ikuti sehingga menambah pengalaman dan pengetahuan lebih baik lagi," sampainya. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre