Breaking News

Buaya Sambar Kaki Warga Tiku V Jorong Agam

 


AGAM | Figurnews - Konflik antara manusia dengan buaya kembali terjadi di Nagari Tiku V Jorong Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam Sumatera Barat, Rabu (30/3/2022).

Kali ini seekor buaya berukuran 3 meter menyambar kaki Sifa (16) warga Jorong Labuhan yang tengah mengendarai sepeda motor melintasi jembatan Anak Aia Baru yang berada antara Jorong Muara Putuih dan Masang.

Kejadian itu dibenarkan Walinagari Tiku V Jorong, Mardios yang menyebutkan, seekor buaya menyambar warganya sewaktu melintas di atas jembatan Anak Aia Baru dengan sepeda motor, sekitar pukul 11.00 WIB.

"Saat itu tiba-tiba kaki kiri korban disambar buaya yang kemungkinan sudah berada di dekat jembatan itu sebelum korban lewat," ujar Mardios.

Tidak sampai disitu imbuh Mardios, korban pun sempat dikejar lagi sama buaya tersebut. Sadar hal itu Sifa langsung memacu sepeda motornya dan lari.

"Walau korban hanya terluka gigitan dibagian kaki sebelah kiri dan sudah mendapat perawatan di Klinik Mutiara Biru, malam hari ini orang tua korban, Epi melaporkan anaknya mengalami kesakitan lagi," sebut Walinagari Tiku V Jorong, Mardios (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre